Pengembalian Dana
-
Pengembalian dana dapat dilakukan apabila
- Pengguna ingin membatalkan pemesanan online, dan pasien belum mendapatkan pelayanan berdasarkan data pelayanan yang kami dapatkan dari rumah sakit.
- Pengguna melakukan kelebihan bayar dengan minimal kelebihan bayar sebesar Rp 20.000 disertai dengan bukti transaksi.
- Pengembalian dana akan diproses selama paling lambat 7 x 24 jam hari kerja.
-
Pengembalian dana tidak dapat dilakukan apabila terjadi kesalahan yang diakibatkan oleh kesalahan pengguna seperti :
- Sudah mendapatkan antrian namun tidak datang dengan alasan apapun pada waktu yang sudah dipilih.
- Dana yang dapat dikembalikan adalah biaya pemeriksaan rumah sakit, biaya yang timbul dari penggunaan aplikasi (Biaya Pendaftaran Online) tidak dapat dikembalikan dalam bentuk apapun.
- Pengembalian dana dikenakan biaya sebesar Rp 10.000, dipotong dari jumlah dana yang akan dikembalikan.
- Pengembalian dana dapat di transfer melalui rekening bank Indonesia, atau E-Wallet OVO, Gopay, Dana dengan menginformasikan nomor rekening kepada petugas CS
- Apabila terjadi terjadi kesalahan, error atau bug dari pihak Medify, maka pengguna mendapatkan pengembalian 100% sesuai jumlah yang dibayarkan pengguna kepada Medify