Pengembalian Dana


  1. Pengembalian dana dapat dilakukan apabila
    1. Pengguna ingin membatalkan pemesanan online, dan pasien belum mendapatkan pelayanan berdasarkan data pelayanan yang kami dapatkan dari rumah sakit.
    2. Pengguna melakukan kelebihan bayar dengan minimal kelebihan bayar sebesar Rp 20.000 disertai dengan bukti transaksi.
  2. Pengembalian dana akan diproses selama paling lambat 7 x 24 jam hari kerja.
  3. Pengembalian dana tidak dapat dilakukan apabila terjadi kesalahan yang diakibatkan oleh kesalahan pengguna seperti :
    1. Sudah mendapatkan antrian namun tidak datang dengan alasan apapun pada waktu yang sudah dipilih.
    2. Dana yang dapat dikembalikan adalah biaya pemeriksaan rumah sakit, biaya yang timbul dari penggunaan aplikasi (Biaya Pendaftaran Online) tidak dapat dikembalikan dalam bentuk apapun.
  4. Pengembalian dana dikenakan biaya sebesar Rp 10.000, dipotong dari jumlah dana yang akan dikembalikan.
  5. Pengembalian dana dapat di transfer melalui rekening bank Indonesia, atau E-Wallet OVO, Gopay, Dana dengan menginformasikan nomor rekening kepada petugas CS
  6. Apabila terjadi terjadi kesalahan, error atau bug dari pihak Medify, maka pengguna mendapatkan pengembalian 100% sesuai jumlah yang dibayarkan pengguna kepada Medify